Anda bosan atau
malas ketik data Anda sendiri?? Malas ketik di buku yang begitu banyak sekali
tulisan yang harus di ketik...
Sekarang tidak
perlu khawatir kami hadir untuk membantu masalah Anda akan kami selesaikan.
Kami siap mengetikan atau ketik semua bahan dari Anda. Yang pasti kami
selesaikan tuntas. Jika ada kesalahan pengetikan kami perbaiki secara gratis
tidak kena biaya tambahan.
Kami siap
menyelesaikan tugas kantor atau skripsi Anda dengan mudah seperti pengetikan
skripsi atau makalah bahkan buku, atau bisa surat-surat dan masih banyak yang
lain yang berhubungan jasa ketik kami siap membantu. Dengan kesibukan Anda kami
siap menyelesaikan.
Bagi Anda yang membutuhkan Jasa Ketik dan Jasa Pengetikan meliputi:
1. Tugas Kuliah
2. Makalah
3. Skripsi
4. Kerjaan Kantor maupun Data Kantor
5. Dokumen Perjanjian
6. Gambar Tulisan ke Dokumen
7. Buku ke Dokumen
8. Dokumen Maupun Naskah
9. Tesis
10. Arsip Dokumen
11. Semua yang berhubungan dengan pengetikan kami bisa.
Berapa harga jasa
yang kami berikan kepada Anda.?
1.
Untuk
Bahasa Indonesia
Rp.
5.000 per lembar
Kurang lebih kami bisa selesaikan 1 jam atau 2 jam
Kurang lebih kami bisa selesaikan 1 jam atau 2 jam
2.
Untuk
bahasa Inggris
Rp.
8.000 per lembar
Kurang
lebih kami bisa selesaikan 1 jam sampai 3 jam
Semua
tergantung kondisi ya. Karena bahasa inggris kami agak kesusahan untuk
kata-katanya mungkin kami agak lama dikit.
ANDA
KIRIM HARI INI LANGSUNG KAMI KERJAKAN HARGA JIKA DEAL.
Cara Pemesanan
sangat mudah sekali..
1.
Anda
siapkan semua bahan yang ingin kami ketik semua bisa berupa foto atau gambar
bisa kirim ke kami dengan jelas dan tidak buram agar kami membaca dengan mudah
dan cepat.
2.
Tunggu
konfirmasi harga yang akan kami total untuk Anda.
3.
Jika
deal harga yang kami berikan
4.
Anda
bisa membayar kami langsung full atau DP 50% terserah Anda.
5.
Uang
masuk langsung kami kerjakan dan sisa DP harus lakukan pelunasan
6.
Jika
sudah pelunasan maka file akan kami kirim via email
Ketentuan lembar kerja yang Anda dapatkan sesuai di bawah:
1. Ukuran Kertas Menggunakan ukuran A4
2. Spasi 1,5
3. Margin TOP 4, BOTTOM 3, LEFT 4, RIGHT 3.
4. Font Menggunakan Times New Roman
5. Ukuran Font 12 pt.
6. Hitam Warna Font
7. Tanpa Italic, Bold, Pengubahan Warna Jika menggunakan Akan dikenakan Biaya Tambahan.
INFO TAMBAHAN :
1.
HARAP
MENGIRIM FOTO DENGAN URUT DAN TIDAK URUT. JIKA PENGIRIMAN TIDAK SESUAI DENGAN
ANGKA MAKA BUKAN KESALAHAN KAMI. UANG TIDAK BISA DI KEMBALIKAN.
2.
PASTIKAN
SEMUA BAHAN SUDAH TERKUMPUL DAN TIDAK ADA BAHAN YANG KETINGGALAN ATAU LUPA DI
MASUKKAN.
Cara Anda mengirimkan data file kepada kami ada banyak cara Anda bisa memilih sesuai yang Anda miliki:
1. Jika Anda dalam bentuk BUKU jika Anda bisa FOTO sangat jelas maka lebih baik foto 1 lembar dengan jelas. Akan tetapi kami lebih menyarankan dengan menggunakan SCAN karena lebih bagus dan kami sangat mudah dalam pengetikan yang cepat.
2. Setelah Anda semua sudah tersedia harap mengirimkan kepada kami secara urut dan DILARANG MENGIRIM SECARA ACAK DAN CAMPURAN. JELAS kami tidak akan menerima hal itu karena memperlambat pekerjaan kami.
3. Semua data tersebut harus di kirim langsung terbagi menjadi sesuai BUKU misal Anda BUKU A dikumpulkan A semua jangan mencampur jadi satu saat pengiriman data ke Email kami. KAMI TIDAK AKAN MENERIMANYA.
4. File bisa di kirim di email kami semuajasabisa@gmail.com atau whatsapp harap konfirmasi terlebih dahulu sebelum mengirim data.
NB: Syarat dan Ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
Hubungi Kami:
081931526729
Whatsapp
Keyword / Kata
Kunci Pencarian :
Harga jasa ketik,
harga jasa pengetikan 2017, usaha jasa pengetikan, lowongan jasa pengetikan
freelance, harga jasa pengetikan 2018, lowongan jasa ketik, cara jual jasa
ketik, jasa pengetikan dokumen, jasa ketik surabaya, jasa ketik online, jasa
ketik skripsi, jasa ketik murah, jasa ketik jakarta, jasa ketik skripsi
jakarta, jasa ketik nama label undangan, jasa ketik label undangan
terima jasa ketik menggunakan mesin tik kah?
BalasHapus